Cara Mengenakan Busana Motif Stripe, Supaya Tidak Keliru




Halo Guys, kamu pasti tahu jenis busana motif stripe atau corak bergaris. Biasanya nih warna yang dipakai monokrom yang netral itu. Eh, tapi kamu tahu enggak sih, jika pakaian jenis itu juga menarik untuk dikenakan? So, pasti ada yang sudah tahu dan ada yang belum ya hehehe.

Nah, di edisi kali ini penulis akan memberikan beberapa tips yang bisa kamu contek. Supaya tak keliru, yuk pahami karakter garis tadi.

1.       Garis horizontal buat si tubuh kurus


Yups! Benar Guys! Motif horizontal cocok dikenakan bagi mereka yang memiliki tubuh tinggi kurus memanjang. Karena akan memberi efek berisi pada tubuh yang sudah tipis itu, sehingga enak dilihat. Perhatikan pula lengkungannya ya. Kalo bisa sih jangan terlalu kecil, tapi yang agak sedikit lebar gituh, agar kamunya juga tetap tak mengesankan tinggi semampai.

2.       Garis vertikal untuk si tubuh gemuk


Nah, yang ini kebalikannya ya, buat yang bertubuh gemuk motifnya dibalik menjadi vertikal. Ini bisa memberi aura ramping tubuhmu tapi tetap berisi. Dan pilih pula yang bergaris rapat, jangan yang jarang, agar dirimu tetap terkesan langsing.

3.       Bagaimana bila dikenakan pada hijab?


Sah-sah saja. Justru motif tersebut cenderung netral, bila sudah berhubungan dengan penutup kepala. Hanya saja jangan sampai motif stripe pada pakaian yang kamu kenakan nanti saling bertabrakan. Diblur saja dengan item warna fashion lain pada atasan atau bawahannya.

4.       Tetap chic untuk cowok


Motif tersebut biasanya melekat pada jenis busana pria tipe kemeja flanel dan celana santai macam skinny pants. Asyik buat pergi hang-out atau nge-date bareng pacar.

Itulah trik bagaiamana baju tipe stripe ini kamu kenakan. Semoga bermanfaat ya! Dan tetap nantikan postingan di blog www.fashionroyyani.com  selanjutnya ya!

Salam bahagia!

Promo dikit boleh ya hehehehe!

Buat yang butuh jasa artikel boleh kontak ke sini 082328603862 tersedia banyak macam niche, segar dan tentunya masih ori

Ok ditunggu ya!


Sumber gambar : Koleksi Pinterest

0 komentar: